Detail Donasi

PEDULI DESA TERPENCIL (SEKOLAH KERJA NYATA)




Rp. 1,048,000
Telah terkumpul dari target Rp. 15,000,000

Masa Campain Habis
7% Terkumpul




Penggalangan Donasi Mulai Tanggal 23 Juli 2019
Dibuat oleh: Wahyu Saepudin (KEUANGAN - AS-SYIFA PEDULI)


Deskripsi Lengkap Project
Memberdayakan Desa Terpencil

Assalamualikum Wr. Wb

   Pasti sudah kita ketahui bahwa indoneisa negeri kita tercinta, memiliki banyak suku dan budaya. Ratusan perbedaan menjadi jiwa tersendiri negeri ini.jumlah penduduk yang banyak menempati ribuan pulau ibu pertiwi.mulai dari perkotaan, pedesaan, serta desa pedalaman sudah ditempati oleh penduduk tanah air.

   Keindahan dalam berkehidupan, kita bisa saksikan dari fajar sampai senja menjelang di setiap  titik kehidupan  di perkotaan dengan teknologi canggihnya, dan di pedesaan dengn pancar  alamnya.membuktikan, inilah indonesia dengan keindahannya.

   Keindahan yang terjadi cukup menjadi rasa bagi masing - masing manusia di tempat mereka tinggal.Namun itu semua malah menjadi sekat bagi persatuan merah putih ini.kesenjangan sosial, kurangnya ilmu pendidikan, kemiskinan, ketidakpantasan fasilitas sedikitnya pengetahuan, dan bencana alam menjadi bagian haru dari apa yang terjadi hari ini.

   Angkatan 9 SMAIT Assyifa berkerja sama dengan para donatur merancang sebuah pemersatu kesatuan indoneisa, yaitu SEKOLAH KERJA NYATA didasari kesadaran jiwa kan timpangnya ekonomi indonesia, yang kaya erajalela yang miskin kian sengsara.kami semua rela menyatukan raga untuk mereka yang membutuhkan, penduduk desa cupunagara dan desa sekitarnya.Mmeberikan aksi nyata untul arti penting pendidikan indonesia untukmu yang berharga.

   Marilah menjadi bagian dari acara kami dengan memberikan sebagian kelebihan harta yang anda punya,menyisihkan sedikit dari apa yang kita punya untuk mereka yang berharga.mari menjadi bagian dari kegiatan SEKOLAH KERJA NYATA membantu mereka yang membutuhkan.


                                                                                                        SEKOLAH KERJA NYATA "Dengan jiwa raga untuk yang berharga!"